Selamat Datang di Kebon Digital - Tempat Kita berbagi Ilmu berbagi Informasi - Semoga Bermanfaat

Senin, 23 Juli 2012

Ariel 'Peterpan' tak Kaget Bebas dari Rutan

Kebon Digital - Mantan vokalis band Peterpan, Nazriel Irham, mengaku tak kaget bisa kembali menghirup udara bebas di luar rumah tahanan. Sebab, hal tersebut sudah ia rasakan saat asimilasi yang dijalanakan beberapa pekan lalu.
"Pas hari pertama asimilasi saya kaget," ucap penyanyi yang kerap disapa Ariel itu, saat konferensi pers kepada wartawan, di Hotel Grand Serela Bandung, Senin (23/7).
Namun ketika itu, tambah dia, kondisinya tak 'sebebas' yang dirasakan saat ini. Sebab, ketika asimilasi Ariel tak bisa bebas ketemu keluarga dan kerabat. "Harus laporan kepada pihak terkait," ujarnya lagi.
Meski begitu, lanjut Ariel, kabar bebas bersyaratnya dari Rumah Tahanan Negara Kelas I Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat dianggap biasa. Namun setelah mendengar banyak disambut 'Sahabat Peterpan' dari berbagai wilayah di Indonesia, antuasias pun muncul.
Ia mengetahui sambutan itu sejak diputuskan masa tahanannya berakhir pada Ahad (22/7) malam. Para penggemar, kata dia, rela menunggu di pintu luar rumah tahanan. Kondisinya bahkan masih tetap menjalankan ibadah puasa. "Semangat saya semakin berlipat menjelang bebas," demikian Ariel


Ariel 'Peterpan' tak Kaget Bebas dari Rutan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi kotak komentar ...